jam bola

Kamis, 14 Maret 2013

awal dari aq dan ade riski wahyuni sangat simpel dan membuatku terbahak bahak, awalnya kami bertemu di sebuah situs jejaring social yg bernama facebook, awalnya dy chat saya dan dy menyangka bahawa saya adalah neo tapi itu tak masalah, beberapa hari kemudian saya yg chet dy dan sambil meminta no tlp dy, detik itu juga dy memberikan no'a, qta saling kenal dan kami juga satu sekolah.... dah ya tar lgi saya cerita banyak'a.... hihihi.... 




hihi lanjut lgi men, aku dan ade satu sekolah dan mumpung qta ber'2 jomblo, akupun mencoba dekat dengannya,,, sampai hari itu tiba dimana aq mengutarakan kasih sayang yg qu punya untuk dy.... dan pada tanggal 02.12.2012 itu menjadi momentum yg sepesial untuk kami..... ade riski wahyuni adalah wanita yg sabar, setia dan bisa menerimaqu apa adanya walaupu mungkin aq tak setmpan mantan'a, namum qu berusaha tak melakukan yg dy tak suka sampai detik ini, hubungan kami sangat indah dan kami jalani hubungan ini sudah 3bln lebih, dan aq berjanji kepadanya tak akan meninggalakan dy walaupun ada wanita yg lebih dibandingkan dy, aq tetap memilih ade riski wahyuni.... :'( :'( qu harap tuhan tak akan memisahkan kami sampai akhir hayat kami.... dan aq bertrimakasih banya kepada sekolah qu SMK PRIMA UNGGUL, tanpa sekolah qu, aq mungkin tak menemukan cinta sejatiqu...... love you ade riski wahyuni.....

#cinta itu indah dan takakan pernah melihat kekurangan qta....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar